Home » » Resep masakan sayur bening bayam jagung muda

Resep masakan sayur bening bayam jagung muda

Pengunjung yang setia pada kesempatan kali ini saya akan membagi - bagi resep masakan yang berjudul resep masakan cara membuat sayur bening bayam jagung muda taukah anda bahwa sayur bening bayam  ples jagung muda sangat baik sekali lho untuk kesehatan karena banyak mengandung berbavai zat vitamin dan karbohidrat dan juga bisa menyembuhkan beberapa jenis penyakit. Jadi admin sarankan sering-sering ya untuk konsumsi sayur bayam jagung muda karena sangat baik untuk kesehatan anda.

Sayur bayam sangat mudah sekali didaptkan dipasaran selain yang harganya angat ekonomis juga mudah untuk mendapatkannya di pasaran umum.  Dan juga yang pastinya enaklah jika cara pengelolannya juga pas sesuai resep masakan.

Oya jangan lupa didalam pengelolaan juga harus dijaga sanitasinya dan juga tentunya penjamah makanan juga harus bersih agar makanan tersebut menjadi makanan yang sehat dan bergizi dan bebas dari berbagai macam jenis penyakit terutama penyakit yang disebabkan oleh makanan yang kurang higeenis dan sanitasi.



tata cara Resep masakan sayur bening bayam jagung muda dapat di jelaskan pada postingan dibawah ini selamat mencobanya:
  1. Sediakan sayur bayam 1 ikat
  2. Jagung manis muda / putren 2 buah
  3. Bawang merah 3 siung
  4. Air bersih kurang lebih 5 gelas ukuran 200 mil
tata Cara memasak sayur bayam
  1. Sediakan panci kemudian isi dengan air sebanyak 5 gelas ukuran 200 mil
  2. Irislah bawang merah 
  3. Kemudian masukan didalam panci yang telah diisi air tersebut.
  4. Didihkan air dengan api bisa menggunakan kompor atau pemanas yang penting airnya panas
  5. Setelah air tersebut mendidih masukan jagung terkebih dahulu kemudian tutup kembali panci kurang lebih 5 - 10 menit sampai jagung tersebutbterlihat empukndan matang
  6. Setelah jagung tersebut matang masukan bayam yang telah di iris dan telah di cuci kedalam panci tersebut dan diamkan kurwng lebih 5 menit
  7. Dan berikan bumbu garam sesuai selera anda asin/ g 
  8. Masukan gula dan penyedap rasa
  9. Setelah diangkat dan sayur bening bsysm siapnuntuk disajikan
semoga bermanfaat bagi para pembaca sekalian terimakasih.

0 komentar :

Post a Comment

Admin tidak selalu Online, jadi dimohon dalam berkomentar dengan baik dan benar serta sopan, jangan menautkan link aktif yang tidak relefan dengan postingan dan isi content blog.