Home » » Solusi dalam menghadapi Rintangan dalam setiap Usaha Bisnis

Solusi dalam menghadapi Rintangan dalam setiap Usaha Bisnis

Dalam Kehidupan kita sehari-hari pasti tidak luput dengan namanya usaha, berbagai macam jenis dan bentuk usaha selalu kita jalani, baik yang keras dan yang  lunak yang sulit dan yang susah, dan lain sebagainya. kegagalan dan keberhasilan selalu datang silih berganti, begitupun terus dan terus, tanpa henti, terkadang kita mengucap sukur terhadap apa yang telah kita miliki dan terkadang kita kufur dengan apa yang telah kita miliki.

Di dalam setiap usaha mustahil jika kita tidak pernah mendapatkan suatu rintangan karena tidak ada keberhasilan tanpa sebuah perjuangan dan tidak ada perjuangan tanpa adanya rintangan, manusia terkadang jika di berikan nikmat selalu melupakan, dan jika ditimpa musibah selalu menyalahkan itulah watak manusia tidak punya rasa puas di kasih satu minta dua dikasih 2 minta 4 dan lain sebagainya.

Kegagalan bukanlah sebuah akhir dari pada sebuah perjalanan dalam berusaha, kegagalan merupakan suatu jalan untuk mencapai sebuah keberhasilan dengan cara kita mengoreksi diri kita sampai kemana dan dimanakah kita melangkah kenapa dalam usaha kita selalu terjadi kegagalan.


Keputusasaan adalah jalan yang sesat, karena keputus asaan akan membawa  kita dekat dengan sebuah kehancuran, kehancuran yang hakiki, dan membawa kita kejalan yang menyesatkan, untuk itu janganlah kita merasa kita berputus asa dalam menggapai sesuatu. kejarlah dan bangkitlah tumbuhkan rasa semangat perjuangan dalam diri kita bakar semangat kita karena sesungguhnya jalan itu selalu ada jika kita berniat sungguh-sungguh mencari dan menggali segala macam problema yang sedang kita hadapi saat ini.

Perjuangan adalah rasa sakit, tidak ada perjuangan yang menyatakan kesenangan, perjuangan pasti berhubungan erat dengan pengorbanan, dan pengorbanan itu tidak memandang segalanya baik itu materil maupun moril.

Baca Juga : Cara usaha Ternak Ayam yang menghasilkan uang

Kembali lagi kita berbincang rintangan dalam sebuah usaha, jika anda ingin sukses berusaha tentu anda harus mempunyai pendirian yang tegak, kuat , berpringsip dan harus tegar menghadapi sebuah rintangan, karena rintangan adalah kunci sukses dari pada usaha anda. jika anda tidak berani menghadapi rintangan maka kesuksesan tidak akan daang kepada anda.

Didunia ini turunnya sebuah permasalahan pasti juga turunya sebuah jalan untuk menyelesaikannya, tinggal diri kita mau atau tidak, untuk menggali dan mencari bagaimana dan dari mana jalan tersebut bisa kita dapatkan.

selain itu juga kita sebagai manusia sebagai insan ciptaan dan Tuhan Kita adalah maha pengasih dan penyayang dalam sebuah Usaha juga harus di iringi sebuah Doa, karena Tuhanlah yang mengetahui segala-galanya. dan dengan Doa dan Usaha Niscaya kita akan menggapai kesuksesan.

0 komentar :

Post a Comment

Admin tidak selalu Online, jadi dimohon dalam berkomentar dengan baik dan benar serta sopan, jangan menautkan link aktif yang tidak relefan dengan postingan dan isi content blog.